Sabtu, 21 Juni 2008

Selamat Datang

Dear Friends and All.

Selamat datang di Blog ini, yang saya khusus kan untuk siapa saja yang berminat kepada Chinese Metaphysics dan terutama pada bidang Ba Zi (Eight Characters) atau sering juga di sebut Four Pillars, yang merupakan salah satu cabang ilmu metafisik cina kuno dalam penghitungan luck, talent, characteristic maupun peluang dan tantangan seseorang.

Seni BaZi terkenal sangat akurat, ketika saya pertama mempelajari nya saya juga sangat takjub dan itulah mengapa saya ingin membagi pengetahuan ini kepada semua rekan2 yang berkunjung di blog ini, semoga dengan begitu seni ini dapat terus berlanjut dan semakin berkembang.

Salam,


Andrie.

3 komentar:

ananta mengatakan...

Selamat dan sukses selalu ya... :) jadi bisa belajar nich...

Unknown mengatakan...

Saya sudah 3 x lolos dari kematian, pertama sewaktu umur 5 tahun (sakit ginjal) kedua selang 10 tahun kemudian (typus akut) ketiga ketika umur 25 (kecelakaan motor) pertanyaanya apakah saya akan meninggal diusia 35 tahun? Mohon pencerahan dan salam kenal Suhu Andrie

Baretta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.