Senin, 08 September 2008

Novi - Reading













Xing lahir pada bulan 9, ditambah dengan urutan Xu dan Shen mengapit sebuah You yang tidak terlihat, menjadikan Logam ini lahir pada musim nya dan kuat. Lahir pada keluarga yang harmonis dan sangat menyayangi diri nya, penuh dukungan terhadap perkembangan diri nya.

Logam xing, membutuhkan air untuk mencuci nya sehingga bersih dan cemerlang, terdapat Ren pada posisi anak, sehingga wanita ini pasti menarik dan bertambah cemerlang dengan pengetahuan nya. :) Cantik dan cerdas.

Bicara tentang wanita belum komplit kalau kita tidak bicara ttg suami, Bintang suami adalah element api, terdapat Bing diposisi saudara, sehingga selain sayang kepada saudara nya, wanita ini juga sangat berbakti dan sayang terhadap suami. Dimana Bing berakar di karakter Si(posisi Suami) sehingga dapat dikatakan kuat, dan wanita ini benar2 all out buat si suami deh.

Hanya saja, hubungan antara suami dengan orang tua mempunyai sedikit masalah, kemungkinan besar, karena terdapat kesan bahwa orang tua menekan atau menghambat karir suami, sehingga timbul kedongkolan dsb.

Secara garis besar wanita ini memiliki bazi bagus, karena periode awal hidup nya berjalan di sektor barat (memiliki banyak teman dan juga banyak belajar), kemudian periode tengah hidup nya berjalan disektor selatan (Mendampingi suami, membangun usaha), dan menikmati kekayaan di hari tua.

Selamat yah. ;)

Tidak ada komentar: