Senin, 01 September 2008

Vince - Reading













Bing lahir di bulan 2, dengan banyak nya recources yang adapada bazi ini, menendakan bahwa mungkin memiliki 2 ibu, kemudian juga sangat disayang oleh orangtua terutama ibu. Terpelajar, dan juga senang belajar hal2 baru. Cerdas, tetapi terkadang kurang disiplin, sehingga dalam mengerjakan sesuatu terkesan suka mencari shortcut :)

Dalam masalah jodoh, hal yg kadang menghambat(bila belum punya pacar) atau bahkan membuahkan cekcok(bila telah berhubungan), adalah terlalu selektif, atau suka mengatur, karena bintang tanah yg merupakan lambang kecerdasan nya, selalu menutupi air(bintang suami) yang datang. Suami nya nanti adalah orang yang bisa mendisiplinkan diri nya, dan juga suami nya adalah orang yang baik, dan dapat mendukung diri nya, tetapi sayang nya sering berbeda pendapat dengan orang tua wanita ini.

Periode 21-26 adalah waktu yang bagus untuk menjalin hubungan dan menikah. Kalo tidak salah tahun ini jg sudah dapat pacar, kalau belum paling lambat tahun depan :)

Disamping kekurangan2 yang ada, Bazi ini bagus, karena perjalanan hidup ya dari mulai menikah sampai umur 45, mendukung suami dalam banyak hal, sehingga mendapatkan kemajuan yang sangat berarti.

Kemudian menikmati kemakmuran di hari tua.

Pada umur 51-56 haru ekstra hati2 terutama pada umur 51, karena ada sesuatu hal yang mengancam jiwa. Tetapi bila lewat maka akan bertahan sampai usia lanjut.

Bazi ini bagus, semoga segala kebaikan yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik, dan juga mendedikasikan diri terhadap kebaikan dan hanya kebaikan. :)

Salam.

Tidak ada komentar: