Selasa, 15 Juli 2008

Contoh Kasus 1

Berikut contoh perhitungan Bazi seseorang













karena alasan tampilan yang lebih baik, saya mengambil gambar berasal bazi calculator, situs
joeyyap.com


Secara Singkat,
Wanita dengan contoh Bazi diatas dikatakan mempunyai bazi yang baik.
Logam lahir di bulan 7, otomatis kuat. kemudian kombinasi tikus, monyet dan naga di cabang bumi nya membentuk air, dan menonjol sampai kepada dua batang langit, sehingga wanita ini tentunya sangat cerdas, dan sering kali menggunakan kecerdasan nya untuk menghasilkan uang, tetapi air di chart wanita ini terlalu banyak sehingga cenderung mengapungkan logam, karena itu sering sekali wanita ini bertindak terlalu jauh dengan kecerdasan nya sehingga mendapatkan masalah.
Dan karena logam yin nya bersih, maka wanita tersebut memilik penampilan yang sangat menarik dan cemerlang sehingga selalu menarik lawan jenis.
Ia sering menggunakan kekayaan nya untuk memperbaiki setiap kesalahan yang ia lakukan karena terlalu berani berinvestasi, karena kayu jia merupakan penolong nya, yang menyerap ketika air terlalu banyak, dan juga menghadang unsur tanah yang bersifat membuat air menjadi keruh.
Kemudian juga mendapatkan suami yang mendukung dirinya sebab kayu Jia berakar diposisi suami wanita ini, hanya sayang sekali wanita ini terlalu maju sehingga ada kecenderungan memandang sebelah mata suami nya.
Secara umum periode hidup nya menjalani sektor selatan, kemudian timur dan terakhir utara, dimana sektor selatan dan timur menghambat air yg terlalu banyak, dan menutup usia nya di sektor utara.
Ketika berjalan di sektor selatan, ia mendapatkan didikan dan perjalanan hidup yang keras yang menempah diri nya. Ketika berjalan di sektor timur, mendapatkan hasil yang baik, dan menutup hidup di sektor utara.

note :
Tentunya ketika membaca bazi seorang klien saya biasanya menjabarkan sampai kepada periode per 5 tahun nya, bahkan pertahun dan bulan bila perlu, tetapi untuk keperluan belajar, disini saya singkat saja. :)

1 komentar:

zone-devika.blogspot.com mengatakan...

Halo bapak , bisakah anda menghitung bazi saya ?