Minggu, 31 Agustus 2008

Edy - Reading













Bing fire, lahir di bulan 12, terutama membutuhkan Ren untuk memantulkan cahaya mentari sehingga lemah nya sinar mentari dapat lebih di perkuat. Bazi ini tidak memiliki Ren oleh sebalik nya malah ada Gui di samping langsung yang menutupi matahari, sehingga orang ini tidak pintar menggunakan kuasa nya, sehingga malah sering membuat diri nya jelek dimata umum.

Kemudian ada kombinasi tanah dan dominan tanah, di cabang bumi, sehingga memperlemah qi api untuk memproduksi nya, org ini terlalu sering berfikir sehingga melemahkan diri sendiri. Di posisi saudara ada kayu Yin(saudara) yang sebenarnya bisa menetralisir, tanah yg terlalu tebal dalam artian mendukung diri nya, dan mengerem pemikiran2 nya, tetapi apa daya tanah terlalu kuat disebabkan kombinasi Zi dan Chou di posisi Istri dan Ortu, sehingga orang ini banyak memikirkan terutama maslaah istri dan/atau orang tua. Sisi positif nya, ortu dan istri kompak :)

Power dari diri sendiri terdapat pada karakter Si (ular) yang merupakan sumber Logam Gen(sebagai produsen air), kemudian jg sebagai akar nya matahari. Sehingga ada sebagian anak yg sangat berhasil dan sebagian lagi yang lumayan bikin pusing :D

Sebenar nya kombinasi 4 pillar / 8 karakter orang ini cukup jelek, tetapi....
periode hidup yang dijalani nya sangat mendukung diri nya, ini adalah contoh bazi yang sering buat kita berkata : "Weleh, orang kaya gini pun kog bisa kaya yah?!!" (Maaf :p)

Umur 25-30 Terjadi pergumulan dimana, orang ini mengorbankan uang dan mungkin teman, untuk meraih sebuah posisi.
30-35 Sukses, mendapatkan sebuah kemajuan yang sangat berarti.
35-40 Banyak menguras otak, dan mungkin terjadi sesuatu kepada orang tua/kakek nenek.
40-60 Merupakan periode yang sangat baik, kemujuran dan peluang datang silih berganti.

Jadi selamat kepada Edy, jangan sia2kan peluang baik dan berkah dari Langit. Ingat untuk beramal dan banyak berbuat kebajikan agar semua nya langgeng. :)

Salam.

Tidak ada komentar: