Minggu, 31 Agustus 2008

Dea - Reading














Air Gui yang lahir di bulan 4 yang merupakan awal musim panas, dimana logam Lahir, pasti bertubuh sehat dan kuat, dengan hati yang baik :)
kemudian dengan begitu banyak nya karakter Si, ada kemungkinan sangat dimanja oleh ibu, sehingga terkadang ada kecenderungan menjadi egois. Air gui paling baik kalau di bantu oleh Ren di batang langit tetapi karena ga ada, maka wanita ini jarang mendapat atensi dari sesama jenis. Tetapi dengan banyak nya Si (dukungan) terlebih berada diposisi suami, maka pasti banyak dukungan dari lawan jenis, terutama karena orang nya memiliki daya tarik terhadap kaum pria. :) Kemudian banyak nya resources juga berarti orang ini suka belajar dan mungkin terpelajar, dan juga ada kemungkinan terkenal di kalangan nya.

Element kayu terkunci di wei, arti nya orang ini berwatak lurus dan apa ada nya, memiliki integritas, dan tidak suka berlidah dua. Karakter Si di bulan dan wei di tahun mengapit sebuah karakter Wu(api) yang tidak kelihatan sehngga wanita ini pasti tidak akan pernah kesulitan dalam hal ekonomi.

Karakter Si yang begitu banyak jg melambangkan bahwa orang ini ga bisa diam, selalu bergerak atau ektrem nya memiliki perkejaan yang suka berpindah2. Dari segi sifat, kekurangan orang ini
rada plin plan dengan pendirian yang suka berubah2, terutama menyangkut soal pria. :)
kemudian terdapat 2 karakter Ji (tanah) ditambah banyak nya karakter yg sama dgn posisi suami, menandakan suami yang lebih dari satu (jaman skrg mungkin pria yg pernah akrab lebih dari satu).

29-34 Merupakan periode yang sangat bagus, dan mungkin mendapatkan pasangan (lagi?)
34-44 Merupakan puncak kehidupan, sangat bagus.

Saran saya kepada Bazi ini adalah harus selalu tentukan sikap, ambil sebuah prinsip agar dapat berjalan datas prinsip kita, dan jangan gampang terpengaruh dunia luar.

Salam.

Tidak ada komentar: