Selasa, 26 Agustus 2008

Hendra Nugroho - Reading














Api Ding lahir di bulan 5. Sanagt kuat dan panas, kemudian kombinasi Wu + Gui juga berbuah Api, sehingga BaZi ini sangat lah panas, menandakan orang nya sangat emosional dan kadang meledak2.

Lahir pada keluarga yang sederhana, dan pada masa kecil nya antar umur 9-14 mengalami masalah yg sangat fatal dan hampir mengancam jiwa.

Dalam bertindak harus ekstra hati2, jangan banyak memakai trik, tetapi utamakan disiplin.
karena bazi ini butuh air(disiplin) untuk menetralisir panas, tetapi tanah(kecerdasan) selalu menghalangi air. :( Dalam chart ini, juga ada kecenderungan di repotkan oleh masalah dari saudara/i.

Bagian baik nya adalah, mempunyai kakek/nenek dalam yang sangat mendukung dan sayang terhadap diri nya. dan juga istri yang sangat baik, dan bisa mendukung diri sendiri. sehingga dalam berbaktilah ekstra terhadap kakek/nenek, dan juga dalam mengambil keputusan selalu konsultasikan dengan istri.

Kehidupan akan mulai melompat pada umur 44. sehingga manfaatkan waktu yang ada untuk berjuang dan membekali diri agar basic nya kuat, dan hasil yang dicapai bisa maksimal pada saat baik.

Salam.

Tidak ada komentar: