Sabtu, 23 Agustus 2008

Gunawan - Reading














Api Bing lahir di bulan 1, di tambah kombinasi antara Yin + Wu = Api, sehingga pada dasar nya Day master atau karakter api nya sangat kuat, di tambah lagi karakter Si(Ular) juga merupakan bagian dari musim panas, menjadikan chart diatas panas, dan menghasil kan tanah(kecerdasan) yg panas, sehingga orang diatas dapat dikatakan memiliki prinsip yang kuat, dan terkadang bersifat emosional dan bicara sekena nya :) Tetapi karena terdapat juga unsur air yang menetralisir, sehingga orang diatas tetap memegang kode etik dan aturan main secara sopan.

Salah satu kebahagiaan terbesar nya adalah Istri yang rukun dengan orang tua. Mengeluarkan extra tenaga dan pikiran bagi perkembangan anak, tetapi pada akhir nya si anak akan jd orang yang berguna, karena karakter chou di posisi anak mengandung unsur air yang merupakan unsur yg berguna bagi diri nya ;)

Dalam pekerjaan sering sekali terjadi kecenderungan rekan kerja menyerobot jasa yang di peroleh, atau bila berbisnis secara patungan harus ekstra hati2 dgn manajemen yg jelas.

Kemudian orang diatas memiliki kuasa dan wewenang, dan apabila bisa menyingkirkan dan tetap waspada dengan rekan yang berniat buruk, dan menggunakan wewenang nya dgn tepat maka orang di atas akan cemerlang sekali dalam meraih apapun yang di cita2kan.

Secara garis besar BaZi di atas bagus, karena berjalan di sektor Utara (Air) dan Barat(Metal) yg memproduksi air, sehingga dapat dikatakan orang diatas pasti akan sukses dalam hidup nya, dengan begitu banyak peluang dan dukungan yang baik.

Analisa Perjalanan Hidup :
30-35 Sangat sibuk dan banyak kegiatan, tetapi hasil yang didapat seolah2 tidak sesuai dengan yang diharapkan, tetapi hal ini akan membuahkan dukungan yang besar di masa mendatang.
35-40 Pada periode ini hindari terlalu mengandalkan trik dalam karir, tetapi tetap memegang teguh pada prinsip dan disiplin, sehingga dapat menghindari hal yang tidak diinginkan.
40-55 Puncak kehidupan, segala hal berjalan sangat baik sekali.

Ini dari Bazi ini adalah, orang diatas mempunyai chart yangbagus sekali terutama dengan wewenang yang besar, dapat dikatakan minimal adalah merupakan kepala bagian sebuah instansi atau bahkan merupakan pejabat pemerintahan.

Bila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan via komentar dibawah ;)

1 komentar:

widianto mengatakan...

Hallo suhu...
Perkenalkan saya ricky..
Ada yg saya mau tanyakan mengenai chart ini.
Seorang pria
Geng Bing Ding Xin
Yin Wu You Wei

bagaimana keadaan chart ini bila bertemu dengan pilar Ren atau Gui apakah terjadi clash atau sebaliknya