Sabtu, 23 Agustus 2008

Yudi Putra - Reading














Kayu Jia lahir pada bulan 6 dimana merupakan akhir dari musim panas, mutlak membutuhkan air untuk menguatkan kr tanaman dan menggemburkan tanah. Pada chart diatas kita melihat element air berada pada karakter Chou, yang arti nya ia memiliki seorang anak yang sangat mendukung nya, yg semenjak kelahiran nya akan banyak sekali membantu usaha dari orang ini (tentu nya bukan dari segi fisik, tetapi lebih dari moril.)

Kemudian juga air berarti Ibu, sehingga dalam bertindak, orang ini harus mengutamakan ibu, atau mendengarkan nasehat ibu nya agar dapat sukses dan menetralisir kekurangan nya.
Kayu Jia lahir di Wei(kambing) yang merupakan gudang nya, berarti si ibu akan terkesan protektif, dan terutama ketika berhubungan dengan istri, karena si ibu merasa si menantu mengancam keberadaan nya(Terumatama karena sifat si istri bakalan suka ngomel). Hal ini menyebabkan kehidupan berumah tangga terasa lumayan berat untuk orang ini, terutama setelah menikah.

Dalam menjalankan usaha kebanyakan harus patungan, tetapi dalam menjalankan nya lakukan secara transparan dan manajemen yang jelas agar terhindar konflik yang tidak di inginkan.

Chart diatas pada dasar nya bersifat panas, sehingga orang yang dimaksud kecerdasan nya bagus, tetapi kadang kala apabila terlalu banyak bermain trik, akan merusak keseimbangan diri.

Secara peluang bazi ini dikatakan bagus(Selamat !!!) karena Life Pillar yang dijalani nya bersifat mendukung yaitu di sektor barat dan utara yang menghasilkan air, sehingga orang diatas dapat dikatakan pasti sukses, selama menjalankan usaha nya dengan sungguh2.

Analisa Perjalanan Hidup :
18-23 Saat yang baik, mendapatkan prestasi sehingga berbuah dukungan, atau sebalik nya.
23-28 Memulai usaha secara patungan tetapi harus ekstra hati2, dalam manajemen nya.
28-33 periode menikah, dan juga usaha berkembang. :)
33-38 Mendapatkan rejeki bagus, bila patungan mendapatkan porsi yg lebih gede, atau investor lain nya kalah bersaing sehingga bagian sendiri menjadi lebih gede.

Demikian analisa secara garis besar, dalam banyak hal tidak ada yg perlu dikawatirkan hanya saja hubungan antar keluarga harus lebih diperhatikan, sehingga tidak terjadi hal2 yang runyam.

apabila ada pertanyaan bisa langsung via comment dibawah ;)

Tidak ada komentar: